Kencing Nanah dan Cara Penyembuhannya

Kencing Nanah dan Penyembuhannya - Gonore atau kencing bisul yaitu salah satu penyakit menular seksual yang awam dan disebabkan oleh kuman bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria ataupun wanita dapat terjangkit penyakit ini. Kuman gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

Bakteri penyakit ini bisa menyerang anus, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan air mani), mata, dan tenggorokan. Baca juga: Kencing Nanah dan Cara Penyembuhannya

Gonore paling kerap menular lewat hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap-tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menerapkan kondom. Bayi juga dapat terinfeksi saat cara kerja kelahiran seandainya ibunya mengidap penyakit gonore dan lazimnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.

Bakteri gonore tak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melewati dudukan toilet, perlengkapan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

Gejala Gonore

Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya terhadap pasangan mereka tanpa disadari.
Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingi wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sungguh-sungguh ringan atau tak semacam itu terang sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi Miss V atau infeksi saluran kemih. Melainkan demikian, infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jikalau tak langsung diobati dan bisa menyebabkan perdarahan pada organ intim wanita, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit dikala mengerjakan hubungan seksual.

Gejala gonore yang sering kali timbul, bagus pada pria ataupun wanita, di antaranya yaitu saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari organ intim wanita atau penis. Oleh sebab itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

Diagnosis Gonore

Ada sebagian metode untuk menegakkan diagnosis gonore pada seseorang. Pada hampir beberapa besar kasus, dokter akan menjalankan pengujian sampel cairan dari vagina atau penis untuk kemudian diperiksa di lab.
Pada wanita, dokter atau perawat umumnya akan menggunakan cotton bud untuk mengambil sampel cairan di vagina atau mulut rahim. Namun, dokter mungkin juga bisa minta pasien untuk menggunakan tampon guna mengambil sampel cairan tersebut. Prosedur ini tak memunculkan rasa sakit, tapi pasien mungkin akan merasa sedikit tidak nyaman. Baca juga: Penyakit Kencing Nanah dan Penyembuhannya

Prosedur pada pria sedikit berbeda, di mana dokter mungkin akan memeriksa sampel air kemih pasien untuk kemudian diperiksa alhasil di laboratorium. Pemeriksaan air kemih ini kurang jitu hasilnya pada pasien wanita. Kecuali itu, dokter mungkin juga akan mengambil sampel cairan yang keluar di ujung penis dengan memakai cotton bud.

Pengobatan dan Pencegahan Gonore

Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua minggu sesudah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan menetapkan kuman gonore sudah sirna sepenuhnya.
Gejala imbas kuman gonore akan membaik setelah sebagian hari jikalau dijalankan pengobatan yang tepat sasaran dan sesegera mungkin. Melainkan jikalau dibolehkan, bisa menjadi masalah yang serius.

Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tak terkait seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.

Anda dapat terkena penyakit gonore kembali jikalau tak melaksanakan relasi seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Metode terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual yaitu dengan tak berganti-ganti pasangan, tak mengerjakan relasi seksual di luar nikah, dan pakai kondom kalau menjalankan kekerabatan seks.

Demikian yaitu bacaan seputar Penyakit Kencing Nanah dan Cara Penyembuhannya yg dapat kami sampaikan utk kita sekalian. Semoga ulasan tersebut bermanfaat dan dapat menambah ilmu utk Agan semua.

Terkena Penyakit Sifilis (nama lain: raja singa) / gonore (nama lain: kencing bernanah)
Apa yang dipikir oleh Anda ketika tahu terkena penyakit menular seksual ini?
  • Merahasiakannya karena malu?
  • Takut dikucilkan teman dan keluarga?
  • Depresi?
  • Malu untuk pergi ke Dokter?
  • Takut menular kepada keluarga Anda?
  • Ingin segera sembuh?
Apa yang sudah Anda lakukan selama terinfeksi penyakit ini?
  • Konsumsi berbagai jenis obat?
  • Berobat ke Dokter?
  • Belum berjodoh dengan pengobatan yang Anda temukan?
  • Menunggu kesembuhan datang dengan sendirinya tapi malah semakin parah?
Apa Hubungan Diantara Penyakit Sepilis dgn HIV / AIDS?
Luka oral, vaginal, anal, atau pada penis bisa menjadi tempat masuk yang lebih mudah untuk infeksi HIV. Seseorang yang terkena sipilis mempunyai resiko 2 hingga 5 kali lebih besar untuk terinfeksi HIV.

Obat Sipilis

Gang Jie & Gho Siah merupakan obat sipilis herbal dari De Nature Indonesia yang mempunyai fungsi untuk membantu penderita penyakit menular seksual seperti sifilis (raja singa) dan GO (kencing bernanah) pada laki-laki ataupun wanita.
Produk ini yaitu obat herbal yang dikhususkan untuk penyakit kelamin dan terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yg berkualitas serta diproduksi sesuai dgn standar CPOTB BPOM RI serta legal dgn mengantongi izin edar resmi dari BPOM RI.

Testimoni

testimoni 1testimoni 2testimoni 3testimoni 4

Harga Obat Sipilis

Isi Paket Harga
Gang Jie, Gho Siah Rp. 295.000
Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Kapsul BD Rp. 550.000

Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan Obat Sipilis De Nature Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami Secara Langsung Melalui Whatsapp, SMS, atau Telepon dengan Format Sebagai berikut:

Metode Pembayaran

Info Pemesanan

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

Untuk Pemesanan produk de nature obat gonore dan sipilis herbal silahkan hubungi customer service kami dibawah ini secara langsung via SMS, CALL, ataupun Whatsapp.